Skip links

JALAN SANTAI DALAM RANGKA HUT KE XIX RSU “Darmayu” PONOROGO

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum “Darmayu” Ponorogo yang ke 19 Tahun, rumah sakit mengadakan kegiatan jalan santai dengan berbagai macam hadiah menarik, adapun kegiatan jalan santai tersebut mengusung Tema “Dengan Kebersamaan dan Profesionalisme Kita Tingkatkan Pelayanan Kesehatan dan Mutu Keselamatan Pasien”. Kegiatan jalan santai tersebut di ikuti oleh seluruh karyawan rumah sakit dan karyawan dari divisi lain diluar rumah sakit Umum“Darmayu”.

Jalan santai dibuka oleh direktur utama Rumah Sakit Umum “Darmayu” yaitu Bapak Soegeng Prawoto, .  Jalan santai diberangkatkan pada pukul 06.00 pagi, dengan rute yaitu start depan Hemodialisa Rumah Sakit “Darmayu” Jalan dr. Sutomo – Jalan Soekarno Hatta – Jalan Jendral Sudriman – Jalan Diponegoro – Jalan Urip Sumoharjo – Jalan Soekarno Hatta (Pasar Legi) – Jalan Pahlawan, lalu  finish depan Hemodialisa.

Alhamdullah pada kegiatan jalan sehat keluarga kali ini semua peserta selamat dan bisa sampai garis finish, walaupun demikian pihak rumah sakit tetap menyediakan mobil ambulance untuk mengantisipasi sesuatu hal yang tidak diinginkan.