Skip links

LOMBA KEBERSIHAN RUANGAN RUMAH SAKIT

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum “Darmayu” Ponorogo yang ke 19 dan juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun. Rumah sakit Umum “Darmayu” mengadakan suatu perlombaan yaitu lomba kebersihan ruangan, adapun tujuan utama diadakannya perlombaan tersebut adalah agar rumah sakit bisa memberikan dampak pelayanan yang lebih intens kepada pasien, selain itu juga untuk membangun dan meningkatkan jiwa kebersamaan antara karyawan satu dengan karyawan yang lainnya. Lomba kebersihan ini terbagi menjadi tiga bidang katagori, yaitu katagori bidang pelayanan, bidang administrasi dan bidang medis.

Dalam perlombaan ini melibatkan seluruh pegawai dan karyawan di semua unit dan ruangan yang ada di Rumah Sakit Umum “Darmayu” Ponorogo. Masing-masing unit akan menampilkan keindahan dan kebersihan ruangannya. Dalam perlombaan kebersihan dan kerapian ruangan, Rumah Sakit Umum “Darmayu” melibatkan dokter spesialis (dr. Mutia Sinta, Sp. S), dokter gigi (drg. Denok), dokter intensif (dr. Risna), kabag keperawatan, dan komite PPI sebagai dewan juri/ tim penilai.

Adapun yang berhasil mendapatkan juara I, II dan III akan mendapatkan piala penghargaan, uang pembinaan dan point remunerasi yang biasanya diterimakan setiap bulan di tanggal 15, dan akan di umumkan pada tanggal 08 Agustus 2017 saat acara Sujud Syukur.