Skip links

In House Training Komunikasi Efektif

Guna tercapainya Akreditasi Paripurna, jajaran karyawan Rumah Sakit Umum “Darmayu” Ponorogo, yang terbagi beberapa Kelompok Kerja (POKJA) pada tanggal 15 – 16 April 2017 menggelar In House Training “Komunikasi Efektif” yang bertempat di Aula Rumah Sakit Umum “Darmayu” Ponorogo.

Rumah Sakit saat ini dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dengan tujuan utama adalah untuk Keselamatan Pasien, sehingga rumah sakit diharapkan terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakt di Wilayah Kota Ponorogo. Namun dengan sumber daya insani yang dimiliki harus percaya diri untuk melakukan percepatan pada proses pendewasaan sehingga akan mampu bersaing dan bahkan mampu untuk unggul dalam hal pelayan kesehatan pada masyarakat kususnya dan daerah sekitarnya.

Pembukaan In House Training Komunikasi Efektif dibuka langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum “Darmayu” Ponorogo yaitu dr Djemiran. Dalam sambutannya direktur menyampaikan, “Pelatihan ini bertujuan untuk mewujudkan komunikasi yang efektif antara sesama petugas di lingkup Rumah Sakit Umum “Darmayu” dan seluruh petugas mampu melakukan komunikasi efektif dengan pasien keluarga pasien serta masyarakat sekitar.

Dalam In House Training Komunikasi Efektif ini juga diadakan studi kasus dan diskusi agar seluruh peserta pelatihan dapat memahami benar pentingnya komunikasi dan assemen pasien yang efektif.